Situs Web Pendidikan Indonesia

Pengikut

[UPDATE] Tata Cara Cek SK Inpassing dan Penyertaan Guru Honorer ( Non PNS ) Terbaru Lengkap

Assalammu'alaikum,
Pada kesempatan kali ini saya ingin menginformasikan mengenai daftar nama guru  yang menerima SK inpassing 2017 ini, silahkan anda cek pada link dibawah nanti, saya mengucapkan selamat bagi bapak dan ibu guru yang mendapatkan undangan untuk mengambil  SK inpassing, silahkan cek secepatnya mudah-mudahan nama bapak dan ibu guru ada di daftar tersebut. Tapi sebelumnya harus tau terlebih dahulu apa itu SK?

SK merupakan surak keputuan yang dimana di berikan secara resmi, dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan suatu tatacara Tata Cara Cek SK Inpassing dan Penyertaan Guru Honorer dmana inspassing guru honorer atau nonpns merupakan dimana penyesuaian angka kredit pangkat atau juga jabana sebagai guru , fungsional PNS, pada guru non PNS terdapat kualifikasi akademik dan masa kerjanya dan tentu juga terdapat juga sertyfikat yang harus dimiliki sebagai grunon PNS yang dapat di fomulasikan dengan angka kredit jabata dan pangkat.

[UPDATE] Tata Cara Cek SK Inpassing dan Penyertaan Guru Honorer ( Non PNS ) Terbaru Lengkap

Untuk melihat cara ceknya bisa dilihat pada link dibawah ini :


Ikuti Terus Informasinya

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan dapat berguna dan bermanfaat bagi rekan-rekan semuanya. Terimakasih.
Salam Pendidikan.
Sumber : akademikguru.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[UPDATE] Tata Cara Cek SK Inpassing dan Penyertaan Guru Honorer ( Non PNS ) Terbaru Lengkap"

Posting Komentar